Rabu, 05 Maret 2014

Harga tablet Advan T5A

Salah satu produsen gadget Advan telah merilis tablet mereka tipe T5A, harga tablet advan tipe ini ditawarkan dengan harga yang relatif cukup murah dan anda dapat membacanya di harga tablet Advan T5A dalam postingan tersebut dibahas berbgai macam spesifikasi dan berbagai macam fitur dari tablet Advan T5A.

Harga tablet Advan T5A
Mulai dari kelemahannya hingga kekurangannya. Dan jika anda ingin bertanya secara lebih mendetail kita dapat menannyakan segalanya prihal gadget khususnya melalui kolom contac us, pernah saya bertanya tentang keunggulan dari semua tablet khususnya tablet besutan Advan. Dan menariknya semua pertanyaan saya dijawab oleh owner atau sang pemilik situs tersebut.

Namun dalam tulisan kali ini saya tidak hanya akan membahas kelebihan dari hargatabletterbaru.net saja akan tetapi sesuai dengan judul yang saya tuliskan saya ingin membahas sedikit mengenai harga tablet Advan T5A beserta spesifikasi ringkasnya.

Spesifikasi ringkas Tablet Advan T5A


Tablet ini memiliki ukuran 17 x 5 x 0.8 cm dan berat 0.8 kg. Dari fitur ini kita sudah dapat menangkap jika tablet ini memiliki ukuran dan berat yang cukup ideal. Selain itu yang menarik dari tablet ini OS menggunakan Android v4 dan RAM 512 MB.


Untuk baterai menggunakan baterai tipe Li-Ion yang tentunya memiliki ketahanan tinggi dibandingkan tipe lainnya. Dari spesifikasi ringkas ini semoga dapat membantu memuaskan dahaga anda tentang informasi seputar Tablet Advan T5A. Jika anda ingin membaca lebih detail dan ingin mengetahui harga tablet terbaru dari tipe ini silahkan kunjungi alamat berikut ini : http://hargatabletterbaru.net/harga-tablet-advan-t5a.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar