Kamis, 13 Maret 2014

Rumur diluncurkannya Google Nexus Tablet Android 8

Google memiliki dua model tablet Nexus, Nexus 10 dan Nexus 7. The Nexus 7 menikmati refresh tahun lalu, sedangkan Nexus 10 dirilis pada tahun 2012. Tapi apakah Google akan memperluas keluarga tablet ? Rumor mengatakan anak tengah akan datang dalam bentuk perangkat 8 - inci imajinatif bernama Nexus 8. Berikut adalah daftar dari semua rumor yang kita jumpai sejauh ini. Kami akan memperbarui daftar ini seiring berjalannya waktu !


layar
Mari kita mulai dengan fitur yang paling jelas , yaitu layar. The Nexus 8 diperkirakan untuk mengukur sekitar 8 inci di ukuran. Saat ini , ada tidak banyak informasi tentang resolusi atau ukuran layar tertentu ( Nexus generasi sekarang 7 memiliki layar 7.02 inci, sedangkan Nexus 10 layar sebenarnya panel 10,1 inci ).

pabrikan
Tidak ada banyak informasi di luar sana sekarang ini. Mengingat LG adalah produsen belakang Nexus 5 ( dan Nexus 4 ), maka bisa dipastikan bahwa Google memiliki hubungan kerja yang cukup baik dengan perusahaan. The Nexus 7 diproduksi oleh Asus ( kedua model ), sedangkan Nexus 10 adalah produk buatan Samsung. Sementara itu mungkin bahwa salah satu dari ini juga bisa memproduksi Nexus 8, Samsung tampaknya tidak terlalu mungkin (karena pengembangan Nexus 10 adalah dua tahun yang lalu pada saat ini, dan itu tidak membuat yang lain ), tetapi Google dapat dengan mudah Asus menawarkan pertunjukan, juga. Laporan Digitimes ini dari Februari menunjukkan Mountain View telah melakukan hal itu, mengutip Taiwan berbasis pembuat rantai pasokan yang mengatakan Google kemungkinan akan tetap dengan Asus.

processor
The desas-desus terbaru menyebutkan kita bisa mengharapkan sebuah chip 64-bit powering tablet Nexus terbaru. AndroidPit melaporkan bahwa Google Nexus 8 akan menampilkan prosesor Moorefield baru - diumumkan Intel. Pertama kali diperkenalkan di MWC, ini quad -core 64-bit CPU dijadwalkan untuk ketersediaan pada semester kedua 2014. Chip ini menggunakan PowerVR grafis G6430. Menariknya, selama pembukaan dari Merrifield dan Moorefield, Intel menegaskan bahwa Asus, bersama dengan Dell, Lenovo dan Foxconn, telah setuju untuk kemitraan multi- tahun untuk menggunakan chip.

RAM
Bekerja dari asumsi bahwa tablet ini akan didasarkan pada Moorefield, Nexus 8 bisa pak jumlah serius RAM. Moorefield mendukung hingga 4 GB LPDDR3 pada 800 MHz. Akankah Google max itu keluar ? Mungkin, tapi mungkin tidak. Google suka menjaga penawaran yang terjangkau, dan tablet Android tidak perlu 4 GB RAM. Kami rasa Google akan pergi untuk sama 2 GB RAM yang memotori Nexus generasi sekarang 7 dan Nexus 10.

penyimpanan
Sekali lagi, Moorefield mendukung hingga 256 GB, tapi kami meragukan Google Nexus 8 akan mendekati itu. Sekali lagi, itu semua tentang menjaga harga turun, jadi kami mungkin akan mendapatkan pilihan 32 GB dan mungkin pricier pilihan 64 GB. Sebagai catatan, kedua tablet Nexus generasi sekarang tersedia dalam 16 GB dan 32 GB konfigurasi. The Nexus asli 7 tersedia dalam 8 GB, 16 GB, dan 32 GB.

perangkat lunak

Firman di jalan adalah bahwa Nexus 8 akan kapal dengan Android 4.5. Meskipun kita tidak memiliki tanggal rilis untuk ini, Android Geeks mengutip sebuah disebutkan namanya Google Dublin karyawan mengatakan Android 4.5 tidak akan tiba sampai Juli dan bahwa Nexus 8 akan debut di samping itu. Hal ini cukup mengejutkan, karena Google I / O sebenarnya menendang pada akhir Juni, dan banyak orang pikir I / O akan datang dengan pengenalan versi baru dari Android. Ada kemungkinan Google akan mengungkap Android 4.5 dan Nexus 8 di Juni di I / O. Tablet ini tidak akan dikirim sampai bulan berikutnya, meskipun sumber Android Geeks ' tidak menentukan bahwa Google akan fokus pada layanan baru untuk I / O, Android 4.5 tidak akan diresmikan sampai Juli.

Baca juga tentang harga tablet Advan T5a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar