Kamis, 13 Maret 2014

iPhone Snap-On dipadukan dengan Kamera Kontrol

Beberapa tahun terakhir telah melihat beberapa eksperimen pintar ditujukan untuk membuat smartphone bertindak lebih seperti kamera dan sebaliknya . Kami telah melihat kamera biasa yang menjalankan Android , ponsel dengan lensa optical zoom -, ponsel dengan kamera ridiculously baik , kamera dipotong high-end yang berkomunikasi dengan ponsel, dan aksesoris lensa smartphone berlimpah. Konektivitas Wi-Fi/NFC sekarang menjadi fitur standar pada kamera, dan spesifikasi kamera sekarang fitur tenda untuk ponsel. Tak ada yang benar-benar retak kacang hibrida kamera / telepon, tetapi upaya telah menarik untuk menonton dan bermain-main dengan.

Snappgrip adalah gadget lain yang unik dibangun di sekitar fakta bahwa seluruh banyak orang menggunakan ponsel sebagai kamera utama mereka . Sudah sekitar dalam bentuk konsep untuk beberapa waktu sekarang - ada prototipe yang dipamerkan di CES 2013 dan kampanye Kickstarter yang mengumpulkan lebih dari $ 45.000 untuk proyek - tapi sekarang dijual untuk semua orang . Hampir . Ini tersedia untuk pre-order sekarang dan akan kapal pada akhir Maret.

Untuk $ 70, Anda mendapatkan pegangan iPhone - mountable yang terkunci ke sebuah kasus khusus yang datang termasuk dalam paket . The Micro - USB rechargeable grip berkomunikasi dengan handset melalui Bluetooth , membiarkan Anda menggunakan kontrol fisik untuk kamera saat itu terhubung . Perangkat ini hanya bekerja dengan iPhone 5 dan 5S sekarang - dan Anda harus bebas app iOS Snappgrip untuk membuatnya bekerja - tetapi perusahaan mengatakan itu adalah membuka API untuk pengembang untuk menambahkan kontrol hardware untuk aplikasi pihak ketiga.

Di atas pegangan , ada tombol shutter yang bekerja seperti yang ada di kebanyakan kamera digital autofocus : Anda tekan setengah untuk fokus dan sepenuhnya tekan untuk snap tembakan , dan ada tombol fisik yang beroperasi iPhone digital - zoom kontrol.

Sebuah mode dial adalah dalam campuran , tetapi tidak akan secara ajaib memberikan Anda akses ke ISO manual, shutter , dan pengaturan aperture . Sebaliknya , ia membalik rasio aspek dari landscape ke portrait , memungkinkan Anda secara fisik memanggil dalam modus video , dan nyalakan lampu kilat . Ada tripod standar mount di bagian bawah pegangan , juga.


Jadi itu akan memberikan fotografer iPhone pegangan yang lebih nyaman - , kontrol kamera hardware , dan bonafide tripod mount untuk kebutuhan pemotretan mereka . Apakah akan membatalkan argumen abadi apakah fotografer smartphone yang " nyata" fotografer ? Tidak mungkin .

Baca juga artikel tentang Harga tablet Advan T5a

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar